Friday, November 19, 2010

> TOWING BAR JIMNY &KATANA



Tow Bar jimny & Katana...(paket tidak termasuk pintle hook / bopel)
Call/sms : 085259315899

3 comments:

  1. Terima kasih gan udah mo memasang iklan di http://www.semangatbisnis.com

    Perkenalkan saya Asep Saepudin sebagai Owner SemangatBisnis.com Media Pasang Iklan Baris Gratis Internet Terbaik Tanpa Daftar Langsung Online Selamanya.

    Maksud dan tujuannya dengan mengirimkan kabar baik ini kepada Anda, adalah ingin memberikan kabar baik untuk Anda.

    KABAR BAIK nya....

    Selain Web SemangatBisnis.com merupakan media atau situs untuk pasang iklan baris gratis, kami juga mempunyai media layanan lainnya lagi yaitu layanan Pasang Iklan Berbayar atau Premium dengan harga yang SANGAT MURAH, untuk pasang iklan baris premium selama 1 (satu) bulan hanya Rp. 10.000,- + Anda akan mendapatkan BONUS 24 TEMPLATES MiniSite, SCRIPT BISNIS ONLINE, EBOOK dan SOFTWARE BISNIS.

    Untuk melihat lebih detail dari daftar harga dan bonus (Koleksi Script Bisnis Online, Ebook dan Software Bisnis) yang akan Anda dapatkan dengan memasang iklan premium di SemangatBisnis.com silahkan Anda klik Link ini http://semangatbisnis.info/bonus atau http://www.semangatbisnis.info/info/Daftar_Harga_dan_Bonus_Iklan_Premium_di_SemangatBisnis.com.pdf .
    Anda juga bisa menyimpan dokumen ini dengan cara Klik kanan > save link as

    Semoga Kabar baik ini dapat memberikan ide dan membantu Anda untuk lebih meningkatkan lagi semangat mempromosikan produk bisnis Anda kembali.

    ReplyDelete
  2. kok agak susah ya wkwk. giliran dapet blog yang banyak jual aksesoris interior mobil dan eksterior mobil yang bagus dan berkualitas, pasti banyak yang udh gak aktif :(

    ReplyDelete